Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komik Naruto Gaiden Sasuke Dan Sakura

Hello Guys Here is the 6th chapter of Naruto Gaiden mini series. Pada saat Sasuke dan Naruto terdesak datang Sakura menyelamatkan mereka semua.


Pin By Wanwisa Khamfu On Sasusakusara Sasusaku Sasuke Sakura Sarada Naruto Gaiden

Judul chapter kali ini Masa Depan.

Komik naruto gaiden sasuke dan sakura. Ringkasan Shin menciptakan lengan dari pisau bedah dan mempersiapkan untuk melibatkan Sakura dalam pertempuran. D PERHATIAN. Dalam keterangannya dituliskan kalau Naruto Gaiden adalah tentang kisah Hokage ke Tujuh dan juga Cahaya Bulan bersinar kemerahan atau dalam bahasa bule The Seventh Hokage and The Scarlet Shining Moon.

POST INI MENGANDUNG SPOILER DAN DELUSI TINGKAT LANGIT TUJUH. Komik Naruto Gaiden Naruto Gaiden Versi Text. Naruto Gaiden Chapter 5 Full rilis Kamis siang-sore hari ini.

Aku Akan Melindungimu 私が守る Watashi ga Mamoru adalah bab 7009 dari seri mini Naruto Gaiden. Komik Boruto Chapter 16 - Pertarungan Sengit Antara Naruto dan Putranya Siapa yang Akan Menang. Hingga akhirnya komik ini tamat baru deh sempat baca lagi.

Apakah Sarada anak dari Sasuke dan Sakura ataukah anak dari Sasuke dan Karin. Ini adalah kesanku sesudah baca komik Naruto Gaiden chapter 1. Pertarungan antara Sasuke vs Shin pun dimulai dalam Naruto Gaiden Bab 6.

Mari kita tunggu kisah selanjutnya di Naruto gaiden chapter 02 Chapter 01 end. Baca Naruto Gaiden 7007 Budak Genetik Bahasa Indonesia. Di awal akan menceritakan lanjutan pertemuan antara Sarada dengan sang Ayah pertemuan yang tidak dibayangkan oleh Sarada sebelumnya.

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya Naruto Gaiden bab 5 yang lalu menjadi penanda akhir dari drama sinetron putri yang tertukar antara Sasuke dan Sarada. Enjoy Reading it in Colored pages with Some Awesome MUSIC TRACKS. AAAAWWWWW NAMA SARADA MANISKU CINTAKU JADI JUDUL CHAPTER 1.

Lanjutan dari Naruto Gaiden 7006 kemarin semakin seru karena Naruto Shin yang berhasil menawan Sakura Haruno dan bahkan meminta Sakura Haruno untuk melakukan cangkok jantung dari Shin Uchiha kloning ke. May 7 2021 - Explore Sasuke Uchihas board Boruto naruto next generations on Pinterest. Oke oke ini bisa juga dibilang sekuel dari post Boruto dan Sarada siapa emak kandung kalian.

Setelah sebelumnya kita mendapatkan bocoran Naruto Gaiden Bab 6 kini Naruto Gaiden Bab 6 yang lengkap telah tersedia. Naruto Gaiden the Seventh Hokage and the Scarlet Spring. Total ada tujuh halaman yang ada dan admin sudah terjemahkan dalam Bahasa Indonesia.

Selain itu post ini TANPA GAMBAR SATUPUN. Chapter Naruto 675 Versi Teks Bahasa Indonesia. Sementara Naruto Sasuke Sarada dan Chōchō terbang ke lokasi Shin dalam Susanoo Sasuke Sarada berpikir tentang Sakura Sasuke dan Karin dan apa hubungan Sasuke.

Nah sekarang Masashi Kishimoto-sensei garap komik baru. Naruto Gaiden adalah Manga kelanjutan dari Naruto Manga dan di seri 7001 ini dengan judul. Yap karena mereka berdua akhirnya menikah.

Namanya Naruto Gaiden bercerita tentang generasi selanjutnya dari Naruto Cs. Chapter 707 A Genetic Slave Shin Uchiha mengatakan bahwa anak laki-laki yang bersamanya ialah clone dari dirinya sehingga mereka memiliki nama dan organ fisik yang hampir sama. Read more Labels.

Dia meninggalkan istri dan anaknya untuk memulai misi panjang demi melindungi Konoha dari bayang-bayang. Saat mereka bersiap untuk mencari Sasuke Sai menanyai alasan Naruto yang ingin Sasuke kembali dimana Naruto menjawabnya dengan berkata bahwa keduanya membentuk sebuah. Setelah menikahi Sakura dan dikaruniai seorang putri bernama Sarada Sasuke langsung pergi dari Konoha.

Sebagai seorang shipper Sakura-Sasuke sejak dahulu tentunya puas banget sama ending komik ini. Yamato Naruto dan Sakura menemukan Sai dan menahannya karena pengkhianatannya meskipun misinya adalah untuk membunuh Sasuke ketimbang mengambilnya dalam keadaan hidup-hidup. NARUTO GAIDEN CHAPTER 5.

Naruto Uzumaki Anime Naruto Sasuke Sharingan Naruto Girls Boruto And Sarada Naruto Gaiden Sasuke Sakura Sarada Naruto Oc Manga Anime More information. See more ideas about boruto boruto naruto next generations naruto.


A Once In A Lifetime Love Sasusaku Naruto Comic Sasusaku Doujinshi


Sasusaku Relationshipgoals Sasusaku Doujinshi Sasusaku Naruto Sasuke Sakura


First Kiss Naruto Funny Naruto Memes Naruto Shippuden Anime


Lol Hahaha Karin Uzumaki X Sasuke Uchiha X Sakura Naruto Shippuden Anime Naruto Comic Naruto Sasuke Sakura


Naruto 700 8 Page 12 Manga Stream Sarada Uchiha Menina Anime Anime


Pin By Mistake On Naruto Love Forever Naruto Naruto Sasuke Sakura Boruto


Dayaarm Sakura And Sasuke Sasusaku Doujinshi Sasusaku


Piece Of My Heart Naruto Sasuke Sakura Naruto Comic Sakura And Sasuke


Oh My God Finally A Moment Between Sasuke And Sakura I Can Hardly Believe It Sasusaku Sasusaku Naruto Naruto Sasuke Sakura


Naruto Gaiden The Seventh Hokage 7 Read Naruto Gaiden The Seventh Hokage 7 Online Page 19 Naruto Gaiden Manga Naruto Gaiden Naruto


When Has Anything Ever Been Okay I Am So Happy Naruto Gaiden Naruto Gaiden Manga Naruto Shippuden Anime


Omg If Anybody Knows When This Happens I Need Ya To Drop A Chapter Number Stat Sakura And Sasuke Sasusaku Naruto Sasuke Sakura


Naruto Gaiden The Seventh Hokage 9 Read Naruto Gaiden The Seventh Hokage 9 Online Page 2 Bahasa Indonesia


Naruto 700 Page 21 Manga Stream Anime Anime Naruto Naruto Shippuden Anime


Pin On Naruto Rather Sasusaku


Log In Naruto Gaiden Naruto Seventh Hokage


Log In Tumblr Naruto Shippuden Anime Anime Naruto Naruto


Naruto Gaiden The Seventh Hokage 10 Read Naruto Gaiden The Seventh Hokage 10 Online Page 17 Naruto Gaiden Naruto Gaiden Manga Naruto


Naruto Gaiden The Seventh Hokage 9 Read Naruto Gaiden The Seventh Hokage 9 Online Page 17 Bahasa Indonesia Pesta Halloween


Posting Komentar untuk "Komik Naruto Gaiden Sasuke Dan Sakura"